• Home 5 Rambut Unik Pemain Sepak Bola di Seluruh Dunia

5 Rambut Unik Pemain Sepak Bola di Seluruh Dunia

Walaupun menggunakan jersey sama dan lebih fokus kepada sebuah permainan, namun seorang pemain juga harus tetap memperhatikan penampilan di atas lapangan. Rambut unik pemain terkadang bisa membuat seorang pemain dikenal oleh penggemar dan juga menjadi perbincangan unik karena ciri khas yang terbilang aneh tersebut.

Rambut Unik Pemain di Seluruh Dunia

Berbagai macam rambut unik pemain ini bisa menjadi ciri khas tersendiri di atas lapangan serta sering dijadikan sebagai bahan perbincangan publik diantarannya:

  • Jason Lee

Pemain yang lahir di tahun 1971 ini pada awalnya bermain untuk tim Charlton Athletic pada tahun 1989. Namun, performanya yang buruk hanya bisa membuatnya bermain satu kali saja setelah itu Lee harus pindah dan membela tim Nottingham Forest. Sejak kepindahannya dalam tim itu, penggemar menjulukinya dengan si buah nanas karena memiliki potongan rambut yang seperti nanas dengan rambut gimbal yang diikat ke atas sehingga terlihat seperti mahkota nanas.

  • Raul Meireless

Salah satu pemain timnas Portugal yang mengawali karirnya dengan membela tim Boavista ini juga memiliki potongan rambut yang unik dengan gaya rambut berjambul namun hanya pada bagian atasnya saja. Hampir seluruh bagian kepalanya plontos dengan bagian atas yang terdapat rambut dengan gaya berantakan dan diberi jambul. Penampilannya yang baik membuat dia bergabung dengan Porto di tahun 2004 dan sekarang membela tim Fenerbache.

  • Javier Margas

Margas merupakan pria yang berusia 46 tahun yang mengawali karir bersama sebuah tim sepak bola lokal Cile di tahun 1988 sampai dengan tahun 1995. Karir persepakbolaan Margas tidak begitu bagus dan juga mulus, namun Margas sempat merumput di ranah Eropa dengan bergabung bersama West Ham United pada tahun 1998 sampai dengan tahun 2001. Bermula dari West Ham itulah, nama Margas dikenal karena memiliki gaya rambut ikal yang unik dengan perpaduan warna yang tidak umum. Warna rambut dari Margas dinilai sangat mirip dengan jersey West Ham United dimana bagian pinggir rambut kanan dan kiri diberi warna kebiruan dan di bagian tengah berwarna ungu menyala.

  • Yao Junior Senaya

Pemain timnas Togo kelahiran tahun 1984 ini dikenal sebagai seorang gelandang serang untuk menggedor pertahanan tim lawan. Karir persepakbolaanya juga tidak terlalu mulus karena performanya yang naik turun bersama dengan tim yang dibelanya. Pada sat membela timnas Togo, nama Senaya menjadi terkenal sekaligus menjadi perbincangan publik serta media karena memiliki potongan rambut yang aneh dan unik. Hampir seluruh rambut dicukur hingga plontos namun hanya menyisakan bagian atas rambut saja yang dicat dengan warna blonde atau pirang dengan bentuk gimbal. Sontak media dan juga publik mudah menemukan pemain ini di atas lapangan karena bisa dikenali melalui gaya rambut anehnya tersebut.

  • Giovanni Simeone

Simeone merupakan striker dari tim Atletico Banfield dengan status pinjaman setlah sebelumnya bermain untuk tim River Plate pada tahun 2008 sampai dengan 2013. Selama membela tim Argentina tersebut, Simeone hanya tampil sekitar 27 kali saja karena performanya yang semakin menurun. Meskipun begitu, Simeone tetap dikenal oleh sebagian pecinta sepak bola karena memiliki potongan rambut unik yang mirip dengan Samurai Jepang pada jaman dahulu. Pada bagian atas kepala dibuat plontos dengan menyisakan rambut bagian bawah yang dikuncir sebagian ke belakang. Oleh karena itu, potongan rambut Simeone sering disandingkan dengan samurai dari Jepang.

Itulah beberapa rambut unik pemain sepak bola di seluruh dunia yang bisa menjadi referensi Anda jika ingin meniru gaya rambut tersebut supaya Anda terlihat lebih modis dan juga trendy.